Prediksi final liga champions liverpool vs real madrid

Real madrid akan menghadapi raksasa inggris Liverpool dalam lanjutan liga champions yang sudah memasuki babak final, keduanya akan bertanding di Kyif, minggu, 27 mei 2018.

Sumber : matamaga.com


Bagi el real, pertandingan ini sangat penting, karena mereka ingin mencatat sejarah di Liga chmapions, dengan menjuarai ajang tersebut selama tiga kali berturut turut. Kesempatan ini tidak boleh disia siakan oleh pasukan Zinadine Zidan. Tetapi, mereka juga harus hati-hati dengan pasukan Juergen Kloop, pasalnya Liverpool dalam kondisi onfire untuk memenangkan trofi tersebut, setelah puasa trofi.

Bagi Liverpool, pertandingan melawan Real Madrid merupakan pertandingan yang berat, masalahnya mereka melawan team yang  sangat diunggulkan ketika berlaga di liga champions, ditambah dengan ketajaman striker mereka C.Ronaldo yang membuat kiper-kiper ketakutan jika dia sudah berada dalam kotak penalti. Liverpool harus tampil agresif sejak babak pertama, jika ingin memenangkan partai tersebut. Mereka tidak boleh bermain santai, mereka harus bermain hati-hati jika tidak ingin kebobolan.

Dalam hal pemain, kedua tim mempunyai pemain yang sama bagus dan sama-sama mempunyai kecepatan. Namun dalam hal pengalaman, tentu pemain el real mempunyai kelebihan dibanding Liverpool.

Saya memprediksi Liverpool vs Real Madrid. Pertandingan tersebut akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1


Komentar

Postingan Populer