bisakah Juve memenangkan kemustahilan di Bernabue....????

Juventus akan melakoni laga melawan Real Madrid dalam ajang Liga Champions Eropa leg ke-2 di Santiago Bernabue. ini merupakan tugas berat yang harus diselesaikan Juve jika ingin lolos ke Semi-Final LigaChampions musim ini. 

bukan hal yang mustahil bagi Juve untuk bisa come back nanti. Namun laga ini akan menjadi laga yang sangat berat, pasalnya mereka sudah kalah 0-3 dalam pertemuan pertama di markas mereka sendiri. namun stiker mereka Paolo Dybala mengatakan "kami yakin, kami masih  bisa lolos, jika kami tidak yakin, kami tidak akan main di Madrid". 

sumber : Detik.com
itu artinya, Juve harus menang dengan skor 4-0 jika ingin lolos ke fase selanjutnya. "ini adalah sebuah pertadingan yang mesti kami hormati, terlepas apa yang terjadi di leg pertama". ujar Buffon (Detik.com)

sejarah mencatat tertinggal 0-3 bukan suatu yang mustahil untuk dibalikkan keadaan, contoh Barcelona ketika harus tertinggal terlebih dahulu 0-4 di kandang PSG, kemudian mereka berhasil come back dengan skor 6-1 di leg kedua. tidak ada yag mustahil jika kita berusaha dan berdoa.

kita liat nanti, apakah Juve mampu melakukan itu....

Komentar

Postingan Populer