Final piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia

Piala dunia sudah memasuki babak puncak, dimana Prancis dan Kroasia akan memperebutkan gelar sebagaj juara dunia 2018 di Russia. Kedua tim sama-sama kuat dalam bertahan maupun menyerang. 

Sumber : theTelegraph

Bagi prancis, Final kali ini merupakan final yang sangat bergengsi bagi mereka, pasalnya mereka tidak mau mengulang kekalahan dibabak final, karena sebelumnya Prancis ditekuk Portugal dengan skor 1-0 di final piala Eropa 2016. Oleh karena itu, Prancis tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Apalagi mereka diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat berpengalaman yang bermain di klub masing-masing. Terutama penyerang mereka Antonie Grizmann dan Klyne Mbappe. Itu yang membuat barisan belakang Kroasia harus berhati-hati.

Kroasia menjadi tim kuda hitam yang disangka-sangka akan menjadi tim yang dapat melaju ke final, dengan menaklukan Inggris di semi-final. Ini berkat permainan apik Luka Modric dan Mario Mandzukic sebagai pemain inti, tidak lupa Ivan Rakitic juga berperan sangat penting dalam skuad Kroasia. Dalam menghadapi Prancis,  Kroasia akan tampil habis-habisan, karena ini kesempatan untuk mendapatkan piala dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Siapakah yang akan memenangkan laga? 
Kita saksikan nanti.

Komentar

Postingan Populer