Prancis Vs Belgia piala dunia 2018

Perancis akan menghadapi tim kuda hitam belgia di semi-final piala dunia 2018 di Rusia. Kedua tim sama-sama kuat dalam beberapa pertandingan terakhir. Perancis berhasil mengalahkan Uruguay 2-0, sedangkan Belgia berhasil mengalahkan Brazil dengan skor 2-1. 

Sumber : sepakbola.com

Bagi Prancis, menghadapi Belgia merupakan hal berat, karena mengingat Belgia adalah Tim kuda hitam yang mampu mengalahlan tim-tim unggulan. Terlebih dengan kecepatan pemain-pemain mereka, seperti Kevin de Bruyne atau Eden Hazard, kedua pemain ini akan mengacak-ngacak pertahanan prancis.

Bagi Belgia, pertandingan melawan Prancis akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi mereka, sebab jika mereka menang melawan Perancis, mereka akan percaya diri melawan tim-tim lain. Seperti mereka mengalahlan Brazil, itu modal mental yang berharga bagi Belgia. Mereka mempunyai stiker kuat Romelu Lukaku untuk membobol gawang Prancis.  Namun mereka juga harus waspada, dengan Antonie Griezmann dan klyen Mbappe, pasalnya kedua pemain ini mempunyai kecepatan dan akurasi dalam menendang yang pas untuk membobol gawang musuh.

Laga ini, akan menjadi laga yang sangan panas dan banyak menciptakan Gol tentunya.


Komentar

Postingan Populer