Obat bagi Barca yang tersingkir Liga Champions

Barcelona belum lama ini berhasil menjadi juara Copa Del Rey dengan mengalahkan Sevilla dengan skor 5-0. Nampaknya, itu belum mampu mengobati rasa sakit Barca yang tersingkir di Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka sudah tiga musim tersingkir di Liga Champions. Itu yang membuat Barca rindu akan gelar juara Liga Champions. Terakhir, Barca menjuarai Liga Champions pada tahun 2014-2015, setelah itu Barca tidak mampu menembus babak Final Liga Champions.

Ada beberepa faktor yang menyebabka Barca sampai saat ini belom mampu mengangkat trofi Liga Champhions Eropa. Salah satu faktornya adalah kualitas pelatih mereka. 

Pasalnya, semenjak ditinggal pelatih Pep Guardiola, permainan Barca sedikit agak menurun, mereka jarang sekali membuat permainan tiki-taka seperti di era Pep Guardiola. Mereka hanya mengandalkan permainan Lionel Messi. 

Sumber : Fcbarcelona.co.id

Jika ingin mengobati rasa sakitnya, Barca harus menjuarai La Liga Spanyol musim ini, untuk mengobati secara tuntas rasa sakit tersingkir dari liga Champions eropa. Tentunya dengan permainan tiki-taka mereka yang sangat luar biasa.

Pasukan Ernesto Valvedre akan menghadapi team Deportivo dalam lanjutan La liga, jika Barca menang, maka mereka akan menjuarai turnamen tahunan tersebut.



Semoga berhasil


Komentar

Postingan Populer