Prediksi skor Juventus VS Real Madrid 4 April 2018

Tak terasa Liga Champions sudah memasuki babak 8 besar, dan salah satu laga yang ditunggu adalah Juventus VS Real Madrid, yang dimana pertandingan ini akan menjadi sebuah ajang final rekaan, dan dimana kedua team akan mengeluarkan permainan terbaik mereka masing-masing, dan terlebih kedua team tersebut adalah salah satu team terbaik di negara mereka masing-masing. 


sumber : tipsjuara.com


di laga nanti, pasti akan terjadi duel yang sangat panas, adu strategi, adu gengsi dan lain-lain. bagi Juventus sendiri melawan Real Madrid di babak 8 besar adalah lawan yang sangat berat, karena mengingat rekor Real Madrid di Liga Champion yang sangat banyak. tetapi, bukan tidak mungkin bagi Juventus untuk memenangkan laga kali ini, pasalnya si Nyonya Tua akan bertanding di markas sendiri dan didukung oleh pendukung setia mereka, dan itu yang akan menjadi kekuatan untuk mereka menaklukan Real Madrid.

bagi Real Madrid, menghadapi Juventus dalam pentas Liga Champions membuat mereka kembali semangat untuk bisa merebut kembali piala berkuping besar itu. Real Madrid tampak merasa pede, apalagi dengan melihat striker mereka Cristiano Ronaldo yang sangat tajam di Liga Champions. dan mereka akan menampilkan kekuatan terbaik mereka di markas Juve nanti. 

Pertemuan kedua team di 5 pertandingan terakhir : 

Juventus 1-4 Real Madrid  04/06/17
Juventus 1-1 Real Madrid  14/05/15
Juventus 2-1 Real Madrid  06/05/15
Juventus 2-2 Real Madrid  06/11/13
Juventus 1-2 Real Madrid  24/10/13

susunan pemain Juventus vs Real Madrid

Juventus : Chiellini-Douglas Costa-Higuain-Dybala-Alex Sandro-Asamoah-Pjanic-Matuidi-De Sciglio-Rugani-Buffon.

Real Madrid : Navas-Varane-Nacho-Marcelo-Carvajal-Kroos-Vazquez-Asensio-Benzema-Ronaldo.

pada pertandingan kali ini, saya memprediksi Juve VS Madrid dengan skor 2-1

sumber : tipsjuara.com

Komentar

Postingan Populer