Sevilla siap menyingkirkan Bayern Munich di Liga Champions

Hasil gambar untuk sevilla
bola.com

Sevilla bukan team yang diunggulkan ketika berhadapan dengan Bayern Munich di Liga Champions Eropa musim ini. tapi ada beberapa catatan yang bisa menjadi perhitungan untuk para pecinta sepak bola.

Pasalnya, Sevilla membuat kejutan setelah menyingkirkan Manchester United  di 16 besar Liga Champions. dan ini yang membuat Sevilla untuk pertama kali lolos ke fase perempat final Liga Champions Eropa.

Selain itu, Sevilla juga berhasil menahan imbang Barcelona dilanjutan Liga santander dengan skor 2-2, permainannya sangat bagus, dan membuat Barcelona hampir menelan kekalahan di laga tersebut. terlebih Sevilla mempunyai rekor bagus ketika berhadapan dengan team Jerman di Eropa. pada 20 pertandingan terakhir, Sevilla hanya kalah tiga kali, 12 menang, dan 5 imbang. 

Sementara Bayern Munich mempunyai rekor tak terlalu bagus ketika menghadapi team Spanyol. terutama pada 4 pertandingan terakhir. mereka kalah dari Barcelona, Real Madrid dua kali dan Atletico Madrid. kita lihat nanti, apakah Sevilla mampu menaklukan raksasa Jerman.

Komentar

Postingan Populer