Misi balas dendam City ke Liverpool di Liga Champions

Hasil gambar untuk manchester city
gilabola.com
Manchester City siap melakukan misi balas dendam terhadap Liverpool, setelah menuai kekalahan dalam Leg pertama Liga Champions Eropa dengan skor 0-3 di Anfield Stadium.

Pasukan Pep Guardiola ini sangat berambisi, mereka mengatakan hanya kurang hoki bermain di markas Liverpool. kendati demikian, walaupun nanti bermain di markas mereka (Etihad Stadium), namun Liverpool bukanlah lawan yang mudah bagi City, walaupun di Laga sebelumnya City menang 5-0 atas Liverpool di Primer League, pasukan Juergen Kloop akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa lolos ketahap selanjutnya di ajang Liga Champions Eropa musim ini. 

Bahkan Liverpool menjadi lawan yang menakutkan bagi team-team besar Eropa, karena mereka mempunyai Trisula baru mereka yang sangat tajam, yaitu : Mohammed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Namun bukan tidak mungkin bagi Man.City untuk bangkit dari kekalahan, pasalnya mereka dinobatkan sebagai team terbaik Liga Inggris musim ini, dan bukan tidak mungkin Man.City akan menjadi juara Liga Champions musim ini, mengingat permainan mereka yang begitu apik jika bermain di kandang sendiri.

Komentar

Postingan Populer